Cara Terbaru Memasang 2 (Dua) WhatsApp Sekaligus dalam Satu Android

Cara Terbaru Memasang 2 (Dua) WhatsApp Sekaligus dalam Satu Android - Dengan semakin populernya berbagai aplikasi chatting seperti: WhatsApp, Facebook Messenger, BBM, Line dan lainnya seolah-olah mampu merubah yang biasanya orang mengirim pesan selalu menggunakan jalur SMS, kini perlahan sudah mulai ditinggalkan. Karena selain dinilai biaya pengirimannya yang mahal, jumlah kalimat atau tulisan yang bisa dikirim dalam sekali SMS juga dibatasi yaitu hanya 160 karakter.

Cara Terbaru Memasang 2 (Dua) WhatsApp Sekaligus dalam Satu Android

Melihat dari hal tersebut, tentunya membuat para pengguna Smartphone berbasis Android kini banyak yang beralih dan memilih menggunakan aplikasi chatting sebagai jalur pengganti SMS. Nah... salah satu aplikasi chatting yang saat ini banyak disukai adalah WhatsApp. Sebab selain sangat mudah dijalankan (user friendly), aplikasi WhatsApp ini juga sangat ringan dan bisa berjalan di semua merek tipe dan jenis Smartphone atau lintas platform.

Kelebihan dari Aplikasi WhatsApp


Bukan hanya untuk sekedar berkirim-kirim pesan berupa teks, dengan WhatsApp kita bisa berbagi foto, video, file, suara bahkan saat ini bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara (telepon). Serta hebatnya lagi WhatsApp tetap mampu digunakan (terhubung) walaupun ditempat-tempat yang kurang bagus jaringan internetnya atau minim sinyal. Tarif untuk menjalankan WhatsApp inipun tergolong sangat murah, karena menjadi satu dengan tarif paket data dari kartu SIM yang Anda gunakan.

Dari beberapa kelebihan yang dimiliki aplikasi WhatsApp, tentunya wajar jika para pengguna Smartphone Android banyak yang menggunakannya. Bahkan dengan hadirnya Smartphone Android yang dibekali fitur Dual SIM Card Dual Stand-by, membuat banyak orang yang berkeinginan untuk memasang 2 (dua) aplikasi WhatsApp sekaligus dalam 1 (satu) Smartphone Android miliknya.

Baca juga:


Lantas apa kaitannya WhatsApp dengan Smartphone yang memiliki fitur Dual SIM Card Dual Stand-by? Karena syarat utama untuk membuat akun WhatsApp adalah nomorHP (aktif), jadi jika Anda memiliki Smartphone Android Dual SIM Card Dual Stand-by serta menggunakan 2 kartu SIM dapat dimanfaatkan untuk memasang 2 aplikasi WhatsApp pada Smartphone Android Anda. Lalu bagaimana caranya? Silahkan Anda ikuti langkah-langkahnya berikut ini;

Cara Terbaru Memasang 2 (Dua) WhatsApp Sekaligus dalam Satu Android


1. Langkah Pertama
Un-Install terlebih dahulu aplikasi WhatsApp yang sudah Anda pasang sebelumnya.

2. Langkah Kedua
Siapkan nomorHP (aktif) kedua yang nantinya akan digunakan untuk melakukan registrasi.

3. Langkah Ketiga
Silahkan download aplikasi GBWhatsApp kemudian install seperti biasanya pada Smartphone Android Anda.
* Untuk mendownload aplikasi ini bisa Anda cari sendiri di Google.

4. Langkah Keempat
Buka aplikasi GBWhatsApp kemudian masukkan nomorHP yang lama pada kolom yang tersedia guna melakukan verifikasi.

5. Langkah Kelima
Setelah berhasil, silahkan Anda buka Google Play Store untuk meng-install kembali aplikasi WhatsApp yang telah di un-install sebelumnya.

6. Langkah Keenam
Setelah aplikasi WhatsApp terpasang, silahkan masukkan nomorHP (aktif) yang baru guna melakukan verifikasi.

SELESAI!!!

Kini Smartphone Android Anda sudah terpasang 2 (Dua) aplikasi WhatsApp. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Sekian dan Terimakasih.